Penghasilan Sampingan yang Menjanjikan

Penghasilan Sampingan yang Menjanjikan

Udah tahun 2023, yuk waktunya kamu mengambil kesempatan mencari penghasilan sampingan yang menjanjikan selain pekerjaan utama. Ini rekomendasi pekerjaannya!

====

Bagi kamu yang masih memikirkan resolusi di tahun 2023 ini supaya bisa memperoleh uang dengan cara yang baik dan lebih banyak. Tenang saja, sembari kamu menekuni pekerjaan utama, bisa juga mencoba mencari penghasilan sampingan yang menjanjikan seperti yang akan Trexmin rekomendasikan disini.

Apalagi dunia teknologi semakin berkembang dengan pesat. Tidak heran banyak yang membutuhkan ahli dalam bidang ini untuk bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Jadi, nggak melulu mengandalkan pekerjaan utama kamu, jika ada kesempatan untuk menambah penghasilan kenapa tidak dicoba? Iya kan?

Pekerjaan dengan Penghasilan Sampingan yang Menjanjikan Tahun 2023

Rekomendasi peluang mencari penghasilan tambahan ini bisa kamu terapkan mulai dari sekarang agar goals tahun ini bisa tercapai. Inilah rekomendasinya :

1.      Jualan Online

Memang mencari penghasilan tambahan dengan jualan online jadi cara mudah yang saat ini ditekuni oleh banyak orang, baik oleh siswa, mahasiswa, ibu rumah tangga, bahkan oleh pekerja.

Kini sudah banyak e commerce yang bisa kamu manfaatkan untuk jualan online, atau supaya lebih menarik, kamu juga bisa buat website jualan kamu sendiri. Tujuannya yaitu untuk memasarkan apa yang kamu jual.

2.      Menjadi Penulis Freelance

Selanjutnya adalah menjadi penulis freelance. Bagi kamu yang memiliki hobi menulis, hobi yang satu ini juga bisa menjadi pekerjaan sampingan yang penghasilannya lumayan, loh!

Namun, menjadi penulis freelance tidak hanya sekedar ‘menulis’ saja, kamu juga perlu tahu bagaimana tata cara menulis yang baik dan memahami aturan yang diberikan oleh klien kamu.

3.      Jastip (Jasa Titip)

Nggak ada salahnya kamu mencoba jastip (jasa titip). Kamu dapat menambah fee jastip pada harga barang yang dititipkan. Tapi, usaha jastip ini memerlukan modal yang lumayan besar, sebab barang yang dititipkan pasti bukan hanya satu.

Namun, jika kamu ingin mencoba usaha ini tanpa modal yang banyak, kamu bisa membuat term pembayaran di awal, baik full payment ataupun DP sebelum kamu membelikan barang yang dititip oleh customermu. Jika ditekuni, jastip ini bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar loh!

4.      Menjadi Dropshipper

Kamu bisa menjadi seorang dropshipper sebagai kegiatan sampingan yang cukup menjanjikan, apalagi di era teknologi seperti saat ini. Agar lebih lancar, jangan lupa jalin kerjasama dengan supplier yang terpercaya dan profesional ya!

5.      Menjadi Host Live Streaming

Pekerjaan yang paling cocok buat kamu di tahun 2023 ini adalah menjadi seorang host live streaming, karena saat ini media sosial mendukung fitur untuk live streaming. So, kenapa nggak kamu coba aja terjun dalam dunia live streaming ini?

Memang pada awalnya fitur live streaming di social media hanya sekedar sarana untuk bersenang-senang. Namun, semakin kesini pemanfaatan fitur live streaming juga bisa dipakai untuk berjualan, sehingga mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah yang bisa dibilang cukup menjanjikan.

Live streaming ini adalah kegiatan siaran langsung pada media sosial dan menjadi sarana komunikasi secara realtime. Jadi, lewat fitur ini kreator tidak harus melakukan editing pada konten mereka.

Oleh karena itu, cara penyajian dan interaksi secara langsung seorang Host Live Streaming harus bisa membuat penonton nyaman. Sehingga penonton tidak akan beralih atau keluar dari live streaming yang sedang kamu lakukan.

Soal pendapatan, ternyata menjadi Host Live Streaming ini cukup menjanjikan loh. Berdasarkan info lowongan host live streaming yang ada di Indonesia, gaji yang diberikan cukup beragam.

Rata-rata mulai dari Rp3 juta sampai Rp8 juta per bulannya. Wah, menggiurkan sekali bukan? Penghasilan yang diperoleh dari live streaming akan semakin besar jika seorang influencer berhasil membawa lebih banyak penonton masuk ke dalam livenya.

Nah, supaya kamu lebih jago buat menjadi host live streaming, kamu bisa mempelajari beberapa tips berikut ini :

  • Siapkan dulu topik atau tema apa yang akan menjadi bahasan.
  • Buatlah poin pembicaraan yang akan kamu sampaikan selama live.
  • Hadirkan interaksi antara kamu dan penonton, bisa dengan pertanyaan ataupun tebak-tebakkan.
  • Terus belajar dengan melakukan live streaming secara konsisten dan teratur. Jadi, selain untuk mendapatkan penonton, juga untuk melatih public speaking kamu agar semakin bagus.
Yuk Bergabung Bersama Trex Management Indonesia

Bagi kamu yang tertarik dan ingin menjadi host live streaming, kamu bisa bergabung di Trex Management Indonesia. Salah satu platform host live streaming terbaik di Indonesia yang mencetak talent-talent profesional.

Cara untuk bergabung bersama Trex Management Indonesia yaitu bisa dengan mengakses form berikut ini https://forms.gle/v54Az36M9Hea7grf9

Tunggu apalagi, mari cari penghasilan sampingan yang menjanjikan mulai sekarang. Selain untuk menambah penghasilan 2023, juga untuk menambah skill baru kamu. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi contact person di 6285921000188 atau kunjungi website kami disini.

===

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email